Bergabunglah ke Facebook fanpage "MEMBACA DI NEGRI PAMAN SAM" (MDNPS) dan Facebook group "Friends of MEMBACA DI NEGRI PAMAN SAM." Dapatkan kiriman artikel terbaru dan update berbagai program yang sedang berlangsung di MDNPS secara cepat dan mudah.

Jawaban artikel: Bukan Sang Putri Orbitan Walt Disney

Apel merah pembawa petaka

Para kurcaci kembali dari bekerja dan menemukan Snow White tergeletak mati. Mereka tidak menguburnya, karena Snow White bagi mereka hanya terlihat seperti tidur. Tubuhnya disimpan dipeti kaca oleh para kurcaci dan diletakkan dipuncak bukit. Sang pangeran memohon para kurcaci untuk boleh membawanya ke istana, dengan bayaran apapun di dunia ini. Awalnya sang kurcaci menolak, namun karena melihat ketulusan sang pangeran, akhirnya mereka mengijinkan.

Saat para pengawal pangeran mengusung peti kaca melewati hutan belukar dan semak, keadaan hutan membuat mereka tersandung-sandung, dan mengakibatkan peti kaca terguncang-guncang hebat, apel ditenggorokan Snow White terlontar keluar dan sang putri bangun…

Kesimpulannya, sang putri hanya keselek apel!…:-)

Selamat menikmati & semoga Bermanfaat,

Shap

****Tambahan:

Berbeda dengan versi Disney, disini sang ratu belum mati, sang ratu datang ke pernikahan sang putri, disana akhirnya nyawanya berakhir karena terbakar sepatu besi panas.

Snow White mendapatkan namanya, karena dulu sang ratu pertama/ibunya jarinya tertusuk jarum dan berdarah yang menetes kesalju. Merahnya darah dan putihnya salju membuat sang ratu menginginkan memberi nama itu pada putrinya kelak.

 

Leave a Reply

  

  

  

You can use these HTML tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>